jump to navigation

Malhamah ? (Urgent Statement) December 13, 2012

Posted by Liliek in Islamic Escatology.
trackback

sumber: http://imranhosein.org/articles/islam-and-politics/408-urgent-statement.html

Kamis, 08 Sya’ban 1.433

Kita akan menyaksikan apa yang sudah sekian lama di-antisipasi  yaitu: serangan Turki yang dipimpin NATO di Suriah untuk menghapus rezim Suriah saat ini dan menggantinya serupa “Libyan-style”, bentuk lain yang disebut rezim Islam. Bentuk lain Israel agar dapat mengklaim bahwa ‘Kebangkitan Islam’ sekarang merupakan ancaman negara mereka, dan bahwa Israel sedang dikelilingi oleh ancaman Islam dan harus mengobarkan perang “pre-emptive” (efek dari peristiwa yang terdahulu) untuk bertahan hidup? Bentuk lain agar Israel dapat menggantikan Amerika Serikat sebagai negara berkuasa berikutnya di dunia yang hanya bisa terlaksana kecuali dengan mengobarkan perang besar – terutama terhadap tetangga Arab-nya yang mengelilingi Negara Zionis?

Oleh karena itu Pemerintah Turki yang Pro-NATO dan pro-Zionis tampaknya akan melakukan tindakan besar dari kebodohan dalam mengklaim penembakan pesawat perang Turki oleh Suriah sebagai “causus bellum” yang membenarkan invasi militer Turki atas Suriah.  Sepertinya invasi militer Turki ke Suriah, tentunya, tidak ada hubungannya dengan balas dendam hilangnya pesawat dan dua pilot.  Sebaliknya, peristiwa itu bertujuan untuk mengganti dari rezim Suriah sebagai tujuan utamanya.

Petualangan militer tersebut akan menjadi suatu tindakan kebodohan tertinggi untuk alasan berikut:

  • Suriah untuk sementara ini telah berada pada situasi siaga satu mengharapkan intervensi eksternal (Libya-style) dalam mendukung pemberontakan “Rekayasa-Zionis” bersenjata yang sejauh ini gagal untuk mengambil-alih negara. Sebuah pesawat tempur Turki yang masuk ke wilayah udara Suriah tidak dapat mengharapkan, dalam keadaan seperti itu, untuk diperlakukan sebagai penyusup yang tidak bersalah.
  • Jika Rusia dan China menanggapi invasi militer Turki ke Suriah dengan datang untuk mendukung negara itu, yang pada akhirnya akan memprovokasi Malhamah (perang besar) seperti yang dinubuatkan oleh Nabi Muhammad (shalaLLahu ‘alaihi wa sallam). Malhamah tersebut akan begitu besar sehingga membuat perang dunia pertama dan kedua terlihat seperti sebuah pertempuran kacangan.
  • Pemerintah Turki harus ingat bahwa Nabi (salaLLahu ‘alaihi wa sallam) juga meramalkan bahwa Malhamah atau perang besar akan menyebabkan penaklukan Konstantinopel. Hal ini seharusnya tidak menjadikan Muslim Turki terlalu lama untuk menyadari bahwa penaklukan Konstantinopel 1453 oleh Sultan Muhammad Fatih tidak ada hubungannya dengan nubuah. Muslim Turki kemudian akan bangkit dengan pengkhianatan mengerikan pemerintah pro-Zionis mereka dan mempersiapkan diri untuk perang saudara yang akan memenuhi ramalan itu.
  • Dengan demikian invasi militer Turki atas Suriah akhirnya akan mengarah pada perang saudara Turki dan pembebasan kota Konstantinopel dengan “kontrol berbisa” NATO.
  • Karena Rusia bisa dipastikan akan masuk dalam perang untuk membela Suriah, invasi militer Turki atas negara tersebut akan membuktikan lagi nubuah Nabi Muhammad (salaLLahu ‘alaihi wa sallam) yang terbukti, yakni: “bahwa kalian (muslimin) akan membuat aliansi dengan Rum (diucapkan sebagai ‘room’)”. Rum dalam Al Qur’an disebut Kekaisaran Bizantium Kristen Timur. Tapi setelah Konstantinopel ditaklukkan pada tahun 1453, ibukota Rum akhirnya menjadi Moskow.

Pernyataan ini dikeluarkan untuk dijadikan pedoman bagi umat Islam agar mereka tidak dicuci otaknya oleh Jihad “Zionis Islam Protestan”, dan oleh serbuan propaganda tak terelakkan yang dipimpin oleh CNN / Al-Jazeerah yang sekarang akan melanda umat manusia.

(Komentar Liliek: Tulisan ini bukan dimaksudkan untuk berpolitik praktis… hanya sebagai wacana untuk suatu cabang ilmu yang baru saya ketahui dan baru saya pelajari, yaitu: Islamic Escatalogy atau Ilmu Akhir Zaman).

Berikut sepintas video tentang ilmu Islamic Escatalogy:

Comments»

1. Liliek AbduRRaheem... - December 17, 2012

@Fibri: Konstantinopel sekarang memang Istanbul, kalau gak salah nama ini beralih setelah perang salib… kalau Moskow itu ibukota Rum yang disebutkan dalam Hadits… Rum disini bukan Romawi Italia, tetapi kekaisaran Bizantium Kristen Timur yang sekarang berpusat di Moskow…

2. fibri santosa (@assasin_jdidi) - December 14, 2012

Setahu saya konstantinopel itu sekarang menjadi Istanbul, kenapa tiba-tiba pindah ke Moscow? Tapi menarik juga artikel ini, terlepas dari benar/salah tetap bisa masuk kajian teori konspirasi. Jadi ingat diskusi2 waktu masih kuliah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: